JASA BLOG

Inilah jasa blog murah sekaligus dapat subdomain dan hosting unlimited gratis selamanya . Lanjut bacanya ya bos...
Jika anda sedang cari jasa blog landing page yang bisa untuk pasang iklan di facebook ads ataupun google ads , anda sudah masuk di halaman yanh tepat bosku. Percaya dech kalau kamu pesan di sini bakal untung banyak :
1. Dapat hosting unlimited gratis , jadi kamu gak kawatir lagi web kamu down , lupa bayar dan lain sebagainya. Berabe kan web dah bagus bagua eh mendadak hostingnya abis.
2. Kamu dapat subdomain gratis, ini juga gak kalah pentingnya loh. Dengan di kasih subdomain gratis berarti web kamu bisa langsung online tanpa perlu waktu lama.
3. Desain bagus , jangan salah paham bos blogspot saat ini sudah banyak kemajuan , jangankan cuma buat landing page , buat situs mirip detik, kompas, saja bisa , malah terakhir ada yg buat mirip tokopedia. Tapi di sini perlu kemahiran tingkat tinggi ,karena desain blogspot semua di lakukan manual. 
4. Harga murah di banding lainya, percaya dech di sini harga termurah , anda bisa mulai yang 250.000 dulu sekali bayar selamanya . Ingat ya selamanya.
5. Pengerjaan cepat , sesuai kesiapan materi anda, ramah , dan amanah. Jadi anda tenang saja , pesan web di sini pasti di buatkan .gak perlu kawatir.

Apa saja kelebihan blognya ?
Sudah responsive
Seo on page oke
Fast loading oke
Tombol chat wa oke
Tombol share oke
Logo header oke
Kolom produk oke
Dan lain sebagainya serba oke.
Nah tunggu apa lagi , segera pesan sekarang .

0 Komentar