Jasa Blog Murah - 4 Manfaat Makanan Pedas Untuk Mengatasi Penyakit Berat

Jasa blog murah meriah klik jasabikinin.blogspot.com , desain bagus, harga murah, pengerjaan cepat, dan bisa di percaya, klik jasabikinin.blogspot.com

4 Manfaat Makanan Pedas Untuk Mengatasi Penyakit Berat

Travelloka.com

Banyak yang mengira kalau suka makanan pedas bahaya bahkan orang tua kita pun cenderung melarang jika kita terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas.

Dianggap bisa menyebabkan perut mules, padahal rasa pedas memiliki banyak manfaat dan terhindar dari penyakit.

1. Mengurangi Hipertensi
Hipertensi atau darah tinggi bisa diatasi dengan mengkonsumsi makanan pedas. Penelitian yang dilakukan oleh Third Military Medical University mengatakan bahwa mengkonsumsi makanan pedas akan menyebabkan pembuluh darah lebih rileks sehingga sirkulasi darah akan lebih lancar.

2. Jantung Lebih Sehat
Cabe mengandung capsaicin yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh sehingga peredaran darah akan lebih lancar dan akan mencegah pengumpalan pembuluh darah.

Maka dari itu konsumsi makanan dengan cita rasa pedas baik dikonsumsi oleh penderita penyakit kardiovaskular.

3. Mencegah Kanker
Menurut penelitian American Association for Cancer Research, cabe mengandung capsaicin yang bisa membunuh sel kanker dalam tubuh seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker pankreas, kemih.

4. Bisa Menurunkan Berat Badan
Mengkonsumsi makanan pedas bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh sebanyak 5-6% sehingga berfungsi untuk pembarakan lemak.



Jasa Blog Murah

0 Komentar